BORUTO THE MOVIE SINOPSIS

Boruto movie's promotional poster.png 
Boruto: Naruto the Movie (ボルト‐ナルト・ザ・ムービー‐, Boruto: Naruto za Mūbī) adalah film Naruto kesebelas. Film ini pertama kali diumumkan saat akhir dari The Last: Naruto the Movie. Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015, dan di negara-negara lain dengan teks bahasa Inggris, diakhir tahun 2015. Masashi Kishimoto memikirkan cerita tentang generasi berikutnya, dan mengkaitkannya kedalam Naruto Project.

Karakter yang Muncul Edit

 film-naruto-shippuuden-boruto-akan-ditayangkan-pada-2015-img-3 

Website resmi untuk film “Naruto” 2015 terbaru baru saja mengumumkan judul film terbarunya yaitu “Naruto Shippuuden Movie 8 – Boruto”. Film yang akan menceritakan kisah setelah peristiwa terakhir yang terjadi manga dan kehidupan dari anak Naruto Uzumaki yang bernama Boruto (Bolt).
Film baru ini sempat diumumakn saat acara penayangan perdana film “Naruto Shippuuden Movie 7 – The Last” sebelumnya, dimana Masashi Kishimoto yang merupakan pencipta serial ini mengadakan sesi tanya – jawab pada saat acara penayangan perdana telah selesai. Kishimoto yang nantinya akan berperan sebagai ketua pengawas produksi (Chief Production Supervisor) untuk film yang akan ditayangkan pada 2015 ini. Sempat memberikan penyataan singkat tentang kelanjutan serialnya:
Walapun manga (“Naruto”) ini sudah berakhir, Tetapi aku masih belum berhenti untuk berkarya. Saat ini aku sedang memikirkan kelanjutan cerita untuk serial ini yang kana menceritakan tentang kisah antara Bolt dan Sarada. Sasuke dan Sakura nantinya juga akan tampil dalam cerita ini. Aku juga sedang memikirkan bagaimana nantinya jurus rahasia yang Bolt miliki akan terlihat.
Kishimoto akan tetap melanjutkan kerjanya dalam serial ini sampai akhir Summer / musim panas 2015, sebelum ia memutuskan untuk mengerjakan karyanya yang lain.
Pada website film ini juga menampilkan sedikit potongan gambar yang ada pada chapter akhir manga “Naruto”, yang dimana karakter Boruto pertama kali diperkenalkan ke publik.
film-naruto-shippuuden-boruto-akan-ditayangkan-pada-2015-img
Dalam film ini akan menampilkan beberapa karakter baru yang sempat tampil pada chapter ke-700 manga “Naruto”. Seperti : Bolt anak laki – laki dari Hinata Hyuga dan Hokage ke-7, Naruto Uzumaki dan anak perempuan yang bernama Himawari. Sarada Uchiha anak perempuan dari Sasuke dan Sakura. Bahkan dikabarkan bahwa akan ada perilisan mini serial manga yang akan dikeluarkan pada Spring / musim semi 2015, yang akan menceritkan kisah tentang anak dari Naruto dan generasi Shinobi selanjutnya.
Sampai saat ini masih belum ada konfirmasi yang menerangkan apakah nantinya Kishimoto akan menulis atau mengilustrasikan serial mini manga ini. Dan ada kabar lainnya yang mengatakan bahwa pada tahun depan (2015) nantinya akan dikeluarkan sebuah light novels karya Akira Higashiyama yang berjudul “Naruto Shippuuden: Blood Prison”, light novel ini akan menceritakan tentang Kakashi Hatake.
film-naruto-shippuuden-boruto-akan-ditayangkan-pada-2015-img-2
“Naruto” adalah serial manga yang ditulis oleh Masashi Kishimoto. Manga ini memulai debutnya pada tahun 1999 dalam majalah Weekly Shonen Jump, Shueisha, dengan total 69 volume. Sejak debutnya manga ini bahkan telah laku terjual lebih dari 130 Juta cetak di Jepang. Manga ini bahkan telah mendapatkan 2 adaptasi anime yang berjudul “Naruto” dan “Naruto Shippuden”. Dan juga menghasilkan sampai saat ini 9 film, beberapa versi OVA dan special, light novel, dan berbagai macam versi game.
“Naruto Shippuuden Movie 8 – Baruto” direncanakan akan tayang di theater Jepang pada Agustus 2015. Keterangan selanjutnya akan menyusul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia