new charakter in boruto the movie

http://www.beranda.co.id/wp-content/uploads/2015/04/mitsuki-sarutobi.jpg
Dalam Naruto-ten exhibition di Tokyo’s Mori Tower, Official dari Guestbook Shinden Fū no Sho mengungkapkan karakter baru dalam film Boruto -Naruto The Movie- mendatang yang bernama Mitsuki. Nama karakter itu secara harfiah berarti “bulan purnama” dalam bahasa Jepang. Karakter tersebut digambarkan bocah laki laki yang memiliki ekspresi yang menarik dengan rambut putih panjang.
Karakter Mitsuki adalah anak dari Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Asuma tewas dalam cerita Naruto Shippuden ketika melawan salah satu anggota Akatsuki, Hidan. Karena marah dan kesal sang guru telah terbunuh, Shikamaru akhirnya membalaskan dendam Asuma dengan mengalahkan Hidan dan berjanji pada Asuma kelak ia akan menjadi guru yang hebat bagi anak Asuma, yaitu Mitsuki.

Boruto dan Sarada ~ youtube.com
Boruto dan Sarada ~ youtube.com

Dalm film Boruto, Yuko Sampei akan mengisi suara tokoh Boruto, sementara untuk karakter Sarada akan meminjam suara dari seiyuu Kokoro Kikuchi, sementara nama nama lama seperti Junko Takeuchi dan Noriaki Sugiyama akan kembali dengan masing masing mengisi suara Naruto dan Sasuke. Dalam film itu, sang pemilik hak cipta Naruto sekaligus pembuatnya, Masashi Kishimoto akan bertindak sebagai penulis naskah dan desain karakter sekaligus sebagai kepala pengawas produksi. Sementara itu, Hiroyuki Yamashita yang juga sutradara dari film Naruto : Road To Ninja juga akan kembali menyutradarai film Boruto ini. Dan Ukyō Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) akan berkolaborasi dengan Kishimoto untuk menulis skripnya.
Film ini rencananya akan mulai dirilis di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia