game terbaru di 2015

game online terbaru - royal master   


ada banyak game yang tutup di 2015 ini dan ada yang baru buka baiklah para pembaca blog yaelah.com langsung saja kita baca di bawah ini :  

1. Dragon Nest 2 (Shanda Games) – Large-Scale Free to Play MMORPG    


Dragon Nest 2    


Dragon Nest 2 adalah sequel dari Dragon Nest, sebuah game MMORPG Free to Play online yang lisensinya di Indonesia dipegang oleh Kreon dan Gemscool. Versi lanjutan dari game ini sedang dalam tahap pengembangan, pengumuman waktu rilisnya sendiri sampai saat ini masih belum diberikan. Walaupun CEO dari Shanda Games sendiri di tahun 2013 telah mengatakan “diperkirakan tahap pengembangan game ini memakan waktu 2 tahun”. Nah, apabila pengembangan dimulai pada 2013, maka diharapkan tahun 2015 nanti sudah dapat dirilis. DN2 sendiri diharapkan akan lebih baik dari DN1, aksi pertarungannya lebih cepat dan responsif, dan dunianya akan jauh lebih luas dibandingkan dengan DN1.   


2. Tom Clancy: The Division (Ubisoft) – PS4, Xbox One, PC   

Tom Clancy: The Division  

Meskipun belum banyak yang bisa diungkap dari game ini, namun grafik game ini terlihat benar-benar nyata, Ubisoft memanfaatkan engine Snowdrop untuk menciptakan kota super besar dimana pemain akan dapat menjelajah saat mereka berburu gear baru dan membantai musuh.
Demo dari game shooter MMO ini di dua edisi E3 terakhir tampaknya menekankan komunikasi antara party yang terdiri dari tiga orang, mengharuskan agar semua anggota tim bekerja sama untuk bertahan hidup, seperti juga game pendahulunya Splinter Cell dan Ghost Recon. Para pemain tidak hanya harus waspada kepada NPC di game ini, namun pemain lain juga kerap muncul setiap saat untuk menghancurkan Anda. Bagaimana bisa? Hal ini masih belum jelas, tetapi sedikit fitur PvP tampaknya masih bisa diterima.  

3

Star Wars: Battlefront (Electronic Arts) – Xbox One, PS4, PC  

Star Wars: Battlefront  

Sekarang setelah lisensi Star Wars berada di bawah Disney Corporation, perusahaan penghasil Mickey Mouse ini memilih EA untuk mengembangkan game Star Wars. Rupanya, salah satu game yang diharapkan menjadi hit di tahun 2015 adalah Battlefront.
Sepertinya hal ini bukanlah kebetulan, karena Battlefront diharapkan akan dapat dirilis bersamaan dengan film Star Wars Episode VII yang akan keluar tahun 2015 mendatang. Saat ini, masih terlalu sedikit detail yang bisa diinformasikan mengenai game ini. Mudah-mudahan, kita akan segera mendapatkan beberapa informasi yang lebih nyata segera. 

4.

ReRoll (PIXYUL) – Online Open World Survival Action RPG 


ReRoll  

Sebagai sebuah game survival online dengan sistem open world bernuansa futuristik, ReRoll adalah game sandbox yang fokus pada eksplorasi, pertarungan, dan crafting. Pada saat ini belum dianggap sebagai MMO, akan tetapi seiring perkembangan mungkin saja bisa berubah menjadi MMO. Ditargetkan rilis pertengahan 2015, game ini mungkin akan menjadi game dengan dunia permainan terluas, karena lokasi permainannya diciptakan dengan cara memindai permukaan bumi dengan sebuah pesawat drone, untuk kemudian di-generate menjadi sebuah dunia 3D. 

5.

Mortal Kombat X (NetherRealm Studios) – PC, Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4  

Mortal Kombat X 

Game pertarungan Mortal Kombat X adalah generasi baru dari serial Mortal Kombat yang akan memperkenalkan beberapa petarung baru. Sejauh ini nama-nama seperti D'Vorah, Ferra dan Torr, Kotal Kahn, dan Cassie Cage akan membuat debut mereka di MKX. Nama-nama lama seperti Scorpion dan Sub-Zero, telah dikonfirmasi akan tetap dimasukkan. Diharapkan karakter klasik lain seperti Raiden dan Kitana akan segera diumumkan juga 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia