Salada Uchiha.png
Sarada Uchiha (うちはサラダ, Uchiha Sarada) adalah seorang Murid Akademi dan anggota klan Uchiha dari Konohagakure.

Kepribadian Edit

Sarada tampaknya telah mewarisi sifat-sifat dari kedua orang tuanya. Seperti ibunya, ia meremehkan para pembuat onar; ia juga tampaknya mewarisi frase ibunya "Shannarō!" (しゃーんなろー). Seperti ayahnya, ia biasanya menyendiri dan enggan untuk mengakui orang-orang tertentu, tapi dia memuji mereka ketika mereka pantas mendapatkannya. Dia tampaknya memiliki keterikatan erat dengan kedua orangtuanya yang dia panggil "Papa" (パパ) and "Mama" (ママ). Sarada juga anak penasaran; Meskipun menganggap Boruto Uzumaki menjengkelkan, dia membuntutinya di sekitar desa, mengamati dia sepanjang hari. Dia menyimpulkan bahwa mereka memang memiliki sesuatu yang sama (keduanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan ayah mereka), menampilkan wawasan yang tajam dan kemampuan analisis.
Advertisement

Penampilan Edit

Sarada NARUTO Gaiden.png
Sarada pada Naruto Gaiden.
Sarada adalah seorang gadis muda dengan warna kulit yang terang, dengan gaya rambut sebahu yang ia warisi dari nenek dari pihak ibu dan mata yang ia warisi dari ayahnya. Dari ibunya, ia mewarisi bentuk kedua mata dan wajahnya dan memakai kacamata berbingkai merah. Pakaiannya terdiri dari jaket merah muda di atas rompi kuning dan dibawahnya memakai kemeja putih berkerah tinggi dengan dasi merah, dengan sandal shinobi hitam. Pada Naruto Gaiden, Sarada memakai baju tanpa lengan dan sarung tangan lengan panjang, mirip dengan pakaian pertama ibunya.

Epilog Edit


Sakura & Sarada.png
Sarada dan ibunya berbicara.
Sarada following Boruto.png
Sarada mengikuti Boruto mengelilingi Konoha.
Setelah Boruto meminta teman-teman sekelasnya untuk bergabung dengannya membuat sebuah lelucon, tidak satupun dari mereka bergabung dengannya, tapi Sarada mengikuti dan mengamati dia dari jauh, bersembunyi dibelakangnya. Kemudian, ketika ia tiba di rumah, dia mengatakan kepada ibunya bahwa anak laki-laki itu bodoh, tapi mengatakan bahwa Boruto dan dirinya memiliki beberapa hal yang sama seperti perasaan yang sama terhadap ayah mereka masing-masing.

Edit

Boruto: Naruto the Movie Edit

Untuk halaman utama, lihat: Boruto: Naruto the Movie

Trivia Edit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia