8 anime saperti death note
1- monster
Sebuah Kematian Kritis Diakui Anime Seperti Note

Rakasa fitur 74 episode dan sering dianggap oleh penggemar untuk menjadi salah satu animes terbaik seperti Death Note yang tersedia.

Anime mengikuti Dr Kenzo Tenma, seorang ahli bedah otak ternama dan dihormati yang benar-benar diberkati dalam hidup. Suatu malam ia dihadapkan dengan keputusan yang sulit menyelamatkan anak muda atau walikota kota. Pada akhirnya etika nya menuntunnya untuk menyelamatkan anak muda tapi itu adalah ketika hidupnya berubah sepenuhnya terbalik. Segera setelah menyelamatkan kehidupan anak kecil itu ia mulai kehilangan segalanya dan semua orang yang dekat dengannya dan semua bukti menunjuk pada anak laki-laki yang ia diselamatkan.

Rakasa telah dipuji oleh para kritikus sebagai sebuah anime yang cerdas yang memiliki rencana yang sangat baik tenun bersama dengan alur cerita yang canggih. Anime tidak mengambil beberapa episode untuk benar-benar memulai, jadi pastikan untuk memberikan waktu yang layak sebelum memutuskan yang tidak anime seperti Death Note untuk Anda 




2code Geass
Sebuah Kematian Mecha Style Anime Seperti Catatan.

Banyak orang merekomendasikan Code Geass ketika topik animes seperti Death Note muncul. Sementara Code Geass adalah anime yang luar biasa kesamaan dengan Death Note yang minimal (tapi masih jelas layak inklusi).

Apa Code Geass memang menawarkan adalah petualangan pikiran pertandingan antara Pemberontak dan Kekaisaran (mirip dengan cahaya dan L). Seiring dengan banyak ketegangan dan plot twists yang membuat Anda ingin terus bergerak melalui episode (mirip dengan yang di Death Note).

Code Geass diatur dalam hadir alternatif yang berisi tiga negara adidaya terpisah berjuang untuk kontrol (Britannia, Federasi Cina dan Euro Universe. Anime ini terjadi setelah penaklukan oleh Kekaisaran Jepang Britannia yang meninggalkan warga tanpa hak dan kebebasan.

Cerita berikut Lelouch Lamperouge dan adiknya (diasingkan Britannia royalti) ketika ia mencoba untuk menemukan orang di balik pembunuhan ibunya. Dalam proses ini dia mendapatkan dukungan dan popularitas di antara pemberontakan Jepang


 3 - Ergo Proxy
Sebuah Kematian Post-Apocalyptic Future Anime Seperti Note

Ergo Proxy menawarkan pertempuran besar kecerdasan membuatnya menjadi pilihan jika Anda setelah anime yang mirip dengan Death Note. Ergo Proxy menawarkan pengaturan ilmiah gelap yang penuh dengan misteri dan nada filosofis.

Kisah diatur di kota futuristik yang disebut Romdeau, kota ini dibangun setelah bencana global sebagai tempat yang aman bagi manusia. Manusia sekarang tinggal di kota ini gaya utopia bersama androids sisi dikenal sebagai AutoReivs. Anime berlangsung setelah serangkaian pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa androids yang terinfeksi dengan virus yang membuat mereka sadar diri.

Pembunuhan ini mengancam untuk menghancurkan keseimbangan sosial halus dan membawa Utopia untuk merusak. Sementara di belakang layar pemerintah melakukan eksperimen rahasia pada bentuk kehidupan humanoid tipe yang dikenal sebagai Proxy, Proxy diyakini memegang kunci untuk kelangsungan hidup manusia.

Ergo Proxy adalah serial anime top dengan dunia fantasi yang indah dalam dan gelap bersama dengan merangsang pemikiran alur cerita 



4 one outs
Sebuah Kematian Baseball Bertema Anime Seperti Note

Jika Anda adalah penggemar olahraga atau Baseball anime ini seperti Death Note akan memiliki daya tarik tertentu.

Satu Out mengikuti kisah adonan bintang dan bintang pitcher di tim Liga Jepang sama, yang dikenal sebagai Lycaons. Setelah kalah taruhan kendi ditempatkan dalam kontrak yang tidak biasa di mana ia menerima 5million yen (US $ 46k) untuk setiap keluar ia pitches tetapi kehilangan 50 juta yen (US $ 460k) untuk setiap titik ia kehilangan.

Dari sini Anda akan dibawa pada pertempuran epik kecerdasan sebagai pihak mencoba untuk mendapatkan tangan atas satu sama lain, yang mengarah ke perjalanan psikologis yang besar. Anime ini penuh dengan saat-saat menegangkan dan pengembangan karakter yang membuat untuk pengalaman anime mirip dengan Death Note (meskipun dalam pengaturan yang sama sekali berbeda


5
5 - Spiral: Obligasi Penalaran
A Mysterious Anime Seperti Death Note

Spiral mengikuti kisah Ayumu Narumi saat dia mencoba untuk mengumpulkan hilangnya kakaknya (detektif terkenal baik dan pianis).

Satu-satunya petunjuk nya adalah kata-kata 'pisau Anak dan ketika mereka terhubung ke serangkaian pembunuhan dua tahun setelah hilangnya asli kakaknya, ia dan wartawan sekolahnya coba untuk mencari tahu.

Spiral The: Obligasi Penalaran anime fitur 25 episode dan ending yang berbeda dengan seri manga aslinya. Anime itu sendiri telah sangat dipuji untuk ketegangan dan misteri yang ditawarkannya.

Spiral adalah anime mencengkeram untuk menonton dan akan memiliki Anda ketagihan dengan cepat (dan kecewa bahwa hanya ada 25 episode). Meskipun tidak memiliki tindakan animes populer lainnya, penggemar Death Note akan merasa di rumah dengan anime cerdas ini.


.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia