perkenalan 2


ASAL USUL GUE
Oke ini kisah gue kita mulai dari yang pertama nama gue mulzahrian mau tau arti dari nama gue mulzahrian artinya sory y ague gak tau dari mikir panjang panjang tentang nama gue lebi baik kita mulai yang pertama nama gue mulzahrian lo semua pasti udah tau kan sebab udah gue bilang tadi di arti nama ge yang gue gak tau oke gue lahir di tahun 1999 bulan 9 dan pada tanggal 21, ya waktu kecil gue berharap coba aja tanggal 9 pasti keren ya gak papa lah kita ulang kembali dari awal nama gue mulzahrian, gue lahir tanggal 21 bulan 9 tahun 1999 dan pada jam 21 malam atau jam 9 malam keren gak tu dari tanggal lahir aja udah keren tapi jalan cerita kehidupan gue penuh dengan intrik kayak film drama aja oke kita mulai dari kehidupan sekolah gue, yang pertama gue sekolah di : tk pertiwi tk kebangga gue teman yang masih gue inget satu satunya adalah yoga tapi ada 1 orang lagi satu desa ama ague namanya fera kehidupan yang gue jalani pas waktu tk adalah kehidupan yang menyenangkan sampai suatu saat gue di buly ama anak kelas C pada saat itu gue ada di kelas B tapi untuk tidak ada terjadi sesuatu oke lah jangan kita bahas itu lagi rasanya sakit, sakitnya tu disini (gue nunjuk ke hati) oke sesudah gue tamat di tk, gue sekolah di sd kebanggaan gue sd 12 pangkalan jambi di 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia