Remaja Pembunuh Tertangkap Gara-gara Foto Selfie

remaja pembunuh tertangkap   
baiklah pada hari ini yaelah.com akan menyampaikan berita tentang teknologi terbaru yang pasti para pembaca pasti suka baiklah langsung saja kita baca artikelnta di baah ini 
Foto selfie saat ini kerap menjadi bukti bagi kepolisian untuk menangkap para pelaku kejahatan. Setelah beberapa waktu lalu pencuri iPad, maka kini giliran seorang remaja 16 tahun asal Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat bernama Maxwell Marion Morton yang mengambil foto selfie melalui aplikasi Snapchat.
Dalam foto selfie tersebut, nampak terlihat bagaimana kondisi TKP pembunuhan korban Ryan Mangan yang merupakan teman sekelas Morton. Morton pun diketahui membunuh Ryan dengan cara menembaknya pada bagian kepala. Foto selfie tersebut sejatinya dikirimkan Morton kepada ibunya.


Untungnya, sebelum pesan tersebut terhapus dengan sendirinya, teman ibu Morton sempat mengambil screenshot foto selfie itu. Dia pun kemudian memintah ibu Morton untuk melaporkan tindak kriminal tersebut kepada kepolisian.
Pihak Polisi pun mengatakan kalau mereka telah memperoleh salinan foto yang memperlihatkan bagaimana posisi korban pada saat dibunuh oleh Morton. Dalam foto itu, nampak korban dalam posisi duduk di kursi dengan luka tembak. Selain itu, foto tersebut juga memperlihatkan wajah pelaku, yakni Morton tengah menghadap ke kamera.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia