fakta fakta tentang khakasi

fakat fakta tentang khakasi 

   

oke hari ini blog yang gak bermutu akan membahas tentang hatake khakasi baiklah langsung saja artikelnya
di bawah ini 
Kakashi Hatake (はたけカカシ Hatake Kakashi) adalah salah satu tokoh fiktif dalam manga dan anime Naruto. Diceritakan, Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.
Karakteristik : Kakashi dicirikan dengan mata yang sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise" yang merupakan karya Jiraiya. Menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa. Tapi anehnya ada seorang pengawas ujian chuunin yang menyukainya, ialah Anko Mitarashi. Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (terlambat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "Aku tersesat di jalan bernama kehidupan," ataupun "Di jalan aku bertemu wanita tua,".
Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: "ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah". Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, Obito Uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yang sangat mementingkan aturan.
Kakasi Hatake diberi sharingan oleh Obito Uciha, yaitu teman di grupnya. Ia dijuluki "Sharingan no Kakashi" dan "Copy Ninja Kakashi" karena kemampuannya meniru jurus orang lain dengan sharingan-nya. 

Fakta Tentang Hatake kakashi
  1. Wajah Hatake kakashi adalah shinobi yang Sangat Misterius dari Chapter Pertama - Sekarang Belum Pernah kakashi Membuka Topengnya kecuali pas rencana pembuatan Patung Hokage Dirinya, Terlihat nampak dia membuka topengnya tapi masih samar-samar.
  2. Kakashi sudah jadi yatim piatu sejak kecil. Ibu nya mati sejak kecil, Ayah nya mati bunuh diri akibat depresi karena di hina dan di caci semua orang.
  3. Semenjak kematian ayah nya yang mati karena melanggar aturan, kakashi jadi pribadi yang Lebih menomor satukan aturan dari pada teman.
  4. Kakashi menjadi Jounin di umur 13 tahun, dan di umur itu kakashi telah berpartisipasi di perang dunia ninja ketiga. 
  5. Kakashi mendapat kan sayatan di mata nya sewaktu di perang dunia ninja ke 3. Ia pun mengalami kebutaan, namun Obito memberikan sharingan nya.
  6. Dengan Sharingan nya, Kakashi mampu meniru Ninjutsu dari ninja lain. Konon ia telah meniru 1000 jutsu.
  7.  Kakashi sering terlambat jika akan melakukan misi. Sifat itu mirip seperti yang dilakukan Obito, Obito terlambat karena menolong orang tua. Kakashi kemungkinan juga seperti itu :D
  8. Saat invasi pain, Kakashi tewas dalam pertarungan melawan Tendo. Namun di hidupkan kembali oleh Nagato dengan Rinne Tensei.
  9. Rin Mati karena Raikiri kakashi. Alasannya karena Rin diculik Oleh Kirigakure (Desa Kabut) kemudian Sanbi (bijuu ekor-3) disegel kedalam tubuhnya bertujuan untuk pelepasan Sanbi didesa Konoha Otomatis Menghancurkan Desa Konoha, tapi digagalkan kakashi. Rin Bunuh diri dengan Menabrak Raikiri Milik kakashi sehingga terbunuhlah Rin.
  10. Kakashi Menguasai 4 elemen yaitu Petir (Raiton), Api (Katon), Air (Suiton) dan Tanah (Doton).
  11. Pengguna Ninjutsu, Taijutsu, Genjustu dan Fuinjutsu yang Baik.
  12. Jonin Terbaik Konoha.
  13. Merupakan Shinobi Kekkai Genkai.
  14. Hobinya Membaca Novel Dewasa "Icha- Icha Paradise" karya Jiraiya.
  15. Kakashi Memiliki 8 Anjing Kuchiyose yaitu : Pakkun, Bull, Urushi, Shiba, Bisuke, Akino, Uhei dan Guruko.
  16. Shinobi yang Bukan Berdarah Uchiha tetapi bisa membangkitkan MS.
  17. Kakashi menjadi Kapten di divisi 3 saat perang dunia shinobi ke 4.
  18. Pernah di Lantik menjadi Hokage ke-6 Namun gagal.
  19. Shinobi degan Kandidat Terkuat Menjadi Hokage.
  20. Memiliki dua Julukan Copy Ninja no kakashi dan Sharingan Ninja  no Kakashi.
  21. Berpartisipasi dalam Perang Dunia Ninja ke3 dan 4.   
sumber google 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fakta tentang l death note

5 Anime Buatan Indonesia